.

.
» » » Raihan Bitung Dalam Lomba Diajang Pameran HUT Propinsi

BITUNG, RedaksiManado.Com – Prestasi kembali diraih Pemkot Bitung pada ajang pameran dalam rangka HUT Propinsi Sulut di Kayuwatu.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Pemkot Bitung, Pingkan Kapoh mengatakan, pelaksanaan pameran pembangunan resmi ditutup Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw. Dan Pemkot Bitung sukses meraih berbagai prestasi seperti juara 2 stand terbaik, juara favorit stand pameran Pembangunan dan Promosi Tahun 2017, juara 1 lomba busana kerja, juara 3 lomba cipta menu dan juara 3 lomba bintang vokalia. “Pelaksanaan pameran pembangunan dan promosi dalam rangka HUT Provinsi Sulut resmi ditutup Wakil Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw,” kata Pingkan Kapoh.
Sementara itu, Wali Kota Bitung Maximilian J Lomban mengatakan, Ini pencapaian luar biasa dari Pemkot Bitung karena berhasil meraih berbagai prestasi. Untuk itu dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak terkait Perangkat Daerah dan seluruh masyarakat Bitung yang turut berpartisipasi aktif mensukseskan kegiatan ini. “Hal ini merupakan prestasi kita semua bahkan merupakan hadiah yang indah menjelang HUT Kota Bitung,” ujar Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung.(PP)

Admin RMC , 10/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: