.

.
» » Kinaskas Cup Dimulai,JIT Jungkalkan KNPI

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Misi balas dendam Jurnalis Independen Tomohon (JIT) yang dikalahkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tahun lalu dalam memeriahkan Kinaskas Cup terbalas sudah. Pada pertandingan Minggu (1/10/2017) di Lapangan Rindam, JIT berhasil membalas kekalahan dengan skor 4-1.

KNPI yang diperkuat pemain-pemain Tomohon unggul di babak pertama. Namun  JIT berhasil membalikkan keadaan pada babak kedua. Primanya performa Stevy Tampi (Sulutdaily.com) dan Melky Karwur (Indo Post) dan penjaga gawang Jeackry Lumansik (Wartasulut.co.id) membuat JIT tampil baik. Tak kalah garangnya Stenly 'Takur' Pondaag (Sulutnewstv.com) dan Adhit Makatita (Radio Amigos) serta Maxi Rompas (Sulutpos.com).

Gol-gol JIT baru dihasilkan pada babak kedua masing-masing oleh Stevy Tampi, Melky Karwur, Stenly Pondaag dan Adhit Makatita.

''Kami memang terlambat panas. Tapi itulah kami. Awalnya memang masih mencari celah lawan,Begitu ditemukan langsung menggebrak dan menghasilkan empat gol,'' ujar Kapten Tim Stevy Tampi.(Abd)

EL 10/01/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: