.

.
» » » » Ibu Rita Tinjau Persiapan SMST GMIM Ke-30 Di Tanowangko

SULUT, RedaksiManado.Com - Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan selaku Ketua Umum Panitia Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM ke-30 Tahun 2017 meninjau langsung persiapan terakhir agenda itu di GMIM Sentrum Borgo, Tanawangko Minahasa, Minggu (1/10/2017).

Rencananya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE akan membuka langsung kegiatan itu pada besok Senin 2 Oktober 2017. Adapun agenda persidangan yang akan berlangsung di Pusat Wilayah Tanowangko Satu di GMIM Sentrum Borgo dengan tujuh Jemaat lainnya itu berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 2 - 5 Oktober 2017.

Terkait kesiapan panitia, Istri tercinta Gubernur Olly ini optimis semua persiapan bakal rampung sebelum pelaksanaan. "Kami bersyukur kepada Tuhan yang telah membimbing seluruh panitia untuk bekerja keras dan bekerja bersama untuk mensukseskan agenda akbar ini. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik sesuai perkenanan Tuhan," ucapnya.

Saat meninjau persiapan SMST, Ibu Rita yang didampingi Sekretaris Umum Panitia yang juga Ketua Wilayah Tananwangko Satu, Pdt. Christofel Mengko, MTh dan Kepala Biro Umum yang juga Plt Kepala Biro PKKP, Clay June Dondokambey, SSTP, MAP mengecek kesiapan seluruh sarana dan prasarana yang ada di lokasi SMST seperti : listrik, lampu, air, toilet hingga ruangan persidangan.

Adapun ketua harian acara SMST GMIM dijabat : DR. Olga Sajow Singkoh, M.Hum dan bendahara umum ditangani Kepala BKD Dr Femmy Suluh, MSi. (Jack) 

Admin RMC , , 10/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: