.

.
» » » Program Unggulan JOUTJE LUNTUNGAN Untuk Pilkada SITARO 2018

SITARO, RedaksiManado.Com – Joutje Luntungan berkomitmen membangun dan mengsejahterakan masyarakat kabupaten kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro). Dijelaskan Joutje Luntungan kepada wartawan usai memaparkan visi dan misi di hadapan Tim penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Demokrat di Hotel Quality, Selasa (3/10/2017) sore, peningkatan sektor perkebunan dan perikanan merupakan program prioritas jika dipercayakan menjadi Bupati Kepulauan Sitaro periode 2018-2023 mendatang.
“Tanaman pala adalah produk andalan Sitaro, namun proses pemasaran yang belum berpihak kepada petani merupakan masalah klasik yang membutuhkan penyelesaian. Jika Tuhan berkenan dan saya dipercayakan masyarakat maka saya sebagai bupati harus mencari solusi konkrit. Begitu pula di sektor perikanan,” terang Joutje Luntungan yang didampingi anggota tim pemenangan A. Tampubolon.
Selain perkebunan dan perikanan, sektor pariwisata perlu digenjot. Kabupaten kepulauan Sitaro lanjut Joutje Luntungan memiliki banyak spot wisata terutama wisata pantai.
“Contoh pulau Bali dan banyak kepulauan di dunia sukses mengembangkan pariwisata bahari. Kabupaten Sitaro memiliki banyak pulau indah bahkan sudah dikenal ke mancanegara melalui foto satelit, tinggal bagaimana komitmen kita mengembangkannya,” tukas Joutje Luntungan yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Sitaro.
Diketahui, Tim penjaringan calon kepala daerah Partai Demokrat dipimpin sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Marthen Manopo, didampingi sekretaris tim James Karinda, anggota Jhony Sumual, Mantje Nelwan, Log Kojongian, Jimmy Kowaas, Billy Lombok dan Stella Pakaja. (CR)

Admin RMC , 10/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: