.

.
» » » Bupati JWS Resmikan Pastori GPDI Smirna Kopiwangker

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pastori Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPDI) Kopiwangker Kecamatan Langowan Barat yang berdiri dengan memakan anggaran 650 juta pada Selasa ( 03/10) diresmikan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi.

Peresmian yang ditandai dengan penanda tanganan Prasasti oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow (JWS) MSi beserta penguntingan pita ini disaksikan para Gembala sidang dan hamba Tuhan yang melayani di Jemaat ini.

Sebelum peresmian dilakukan ibadah syukur bersama yang di pimpin oleh Pdt Markus Tumbelaka sebagai penasihat Majelis Daerah yang mengambil Nats pembacaan dalam I Korintus 15:10.

Bupati JWS dalam sambutannya mengajak seluruh jemaat bersyukur atas selesainya gedung pastori di jemaat tersebut. “Kita harus bersyukur sebab bangunan pastori telah selesai dan bisa ditempati untuk pelayanan,” ajaknya.

Bupati JWS mengharapkan jemaat membangun kebersamaan dan saling mengisi dalam membangun jemaat dan mendukung pembangunan di kabupaten Minahasa.

Turut hadiri dalam kegiatan ini, Gembala sidang GPdI Smirna Kopiwangker Hein Sumampow, anggota Dewan Provinsi Jeany Mumek, sejumlah Pejabat Minahasa Kadis Ketahanan Pangan Ir. Wenny Talumewo, Kabag TUP dan Keungan Drs. Dolfie Kuron, Kabag Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan MAP, Camat Langowan Barat Lendy Aruperes dan Se-langoawan raya, Kasubag Protokol Shanty Lengkong, SSTP, jemaat setempat serta tamu dan undangan lainya.(Angel)







Angel Mendur , 10/04/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: