.

.
» » » » IvanSa Paparkan Visi-Misi Dihadapan Tim Tujuh Partai Demokrat

MANADO, RedaksiManado.Com - Ivan Sarundajang ( Ivansa) pukau tim 7 Partai Demokrat yang dipimpin oleh Sekretaris DPD Demokrat Sulut, Marthen Manoppo saat menyampaikan visi dan misi sebagi calon Bupati Minahasa. Tim tujuh Partai Demokrat yang mendengarkan pemaparan tersebut terdiri dari, Marthen Manoppo, Billy Lombok, Lok Kojongian, John Sumual, James Karinda, Mantje Nelwan dan Stella.

Bersama Careig N Runtu ( CNR), Ivansa mengaku siap membangun Kabupaten Minahasa lebih sejahtera 10 sampai 20 tahun kedepan. Khususnya dibidang infrastruktur, pendidikan, pertanian, kesehatan dan perikanan serta pemberantasan eceng gondok.
Usai menyampaikan visi dan misi dihadapan tim 7 Partai Demokrat di hotel Quality Manado, Ivansa yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Minahasa mengumumkan seara resmi Surat Keputusan ( SK) yang diterima dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Golkar sudah ditangannya.
Dihadapan para wartawan, Ivansa dengan tegas menyatakan, SK yang sudah dikantonginya bersama Careq N Runtu ( CNR) bukan hanya akal-akalan saja.
“Kami sudah pegang SK. Kalau mau lihat kebetulan kami bawa. Yang pasti SK yabg dikeluarkan DPP Golkar bukan akal-akalan bukan juga dadakan, teai melalui rapat pleno yang jelas dari Partai Golkar,”ungkap Ivansa.
Ivansa pun mengaku dirinya dan CNR merupakan pasangan calon (Paslon) yang paling siap mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Sementara mengenai soal dukungan dari Partai Demokrat, Ivansa optimis partai Demokrat akan memberikan dukungan bagi ia dan CNR.
“Untuk Pilkada Minahsa Partai Golkar memiliki hak usung. Namun kami optimis Partai Demokrat dan partai-partai politik akan memberikan dukungan,”tutup Ivansa.(Angel)

Admin RMC , , 10/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: