.

.
» » » PEMKAB MINSEL LAKSANAKAN UPACARA. PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA, 2017

MINSEL, RedaksiManado.Com – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2017, yang dipusatkan di lapangan Kantor Bupati pada Senin (2/10/2017).
Dalam Upacara kali ini, Komandan Kodim (Dandim) 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama STh bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup). Dalam amanatnya mengatakan "Pancasila adalah jati diri Bangsa Indonesia, sebagai falsafah, ideologi dan alat pemersatu Bangsa Indonesia. Pancasila juga merupakan pandangan hidup, dasar negara dan pemersatu Bangsa Indonesia yang majemuk". 
Upacara yang berlangsung cukup khidmat ini diisi dengan pembacaan ikrar yang di bacakan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel, Rommy Pondaag SH, MH, pembacaan ikrar kebulatan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai – nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Tampak hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Wakapolres Minsel, Kompol Prevly Tampanguma, Ketua Pengadilan Negeri Amurang, Wakil Ketua dan anggota DPRD Minsel, Sejumlah Pimpinan OPD Minsel, dan para Camat.
Upacara ini sendiri diikuti oleh unsur TNI, Kepolisian, Satpol-PP Minsel dan sejumlah PNS di lingkungan Pemkab Minsel dan Kepala Sekolah Se-Minsel.(VT)

Admin RMC , 10/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: