.

.
» » » » Partai Demokrat Tetap Diminati, 40 Calon Kepala Daerah Mendaftar Pilkada 2018

MANADO, RedaksiManado.Com - Persiapan Pilkada di 6 Kabupaten/ Kota di Sulawesi Utara terus dimatangkan oleh Partai Demokrat. Dan sebagai buktinya, pekan depan 40 calon Kepala Daerah yang telah mendaftar di Partai Demokrat akan dipertemukan, untuk menyampaikan visi dan misi mereka dihadapan tim 7 Partai Demokrat dan ketua-ketua DPC dari enam daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2018.

Marthen Manoppo sebgai Sekretaris DPD Demokrat Sulut dan juga ketua tim tujuh atau tim penjaringan saat dikonfirmasi, ia menjelaskan sebenarny rencana awal penyampaian visi misi hari ini 26 September. Tapi karena ada agenda di DPP, maka mengalami penundaan.
“Yang mendaftar di Partai Demokrat semuanya 40 orang, baik itu calon bupati, walikota, wakil bupati dan wakil walikota. Para calon yang mendaftar ini akan memaparkan  visi misi dan akan didengarkan  oleh Tim 7.  Dan ketua-ketua DPC Demokrat di enam daerah  hadir,”ungkap Manoppo.
Lanjut Manoppo, selesai pemaparan visi misi hasilnya akan diteruskan ke DPP. “Nanti DPP yang akan memutuslan siapa calon yang nantinya akan diusung Partai Demokrat di enam Kabupaten/ Kota tersebut,”ujar Wakil Ketua DPRD Sulut diruang kerjanya. (Red)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: