.

.
» » » KPU Minahasa Hadirkan Pakar Politik LIPI Bekali Parpol

MINAHASA, RedaksiManado.Com– Pakar Politik Lokal dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), DR. Sri Nuryanti, SIP, MA bakal membekali Pimpinan Partai Politik (Parpol) yang memiliki kursi di DPRD Minahasa, pada Selasa (26/9) di Hotel Quality, Manado.
Kedatangan DR Sri Nuryanti SIP, MA, yang membidangi politik lokal dengan fokus kajian agama dan pokitik, kepartaian dan gender tersebut hadir memenuhi undangan KPU Minahasa dalam kegiatan Sosialisasi Tata Cara Pencalonan Pilkada Minahasa 2018, yang juga dirangkai dengan Sosialisasi Pemutakhiran data Pemilih kepada Stakeholder.
” Sri Nuryanti yang merupakan peneliti bidang perkembangan politik lokal LIPI, ini merupakan mantan Komisioner KPU RI. Beliau akan menyampaikan materi tentang sistem Integritas Parpol dalam Tahapan Pencalonan Pilbup Minahasa, ujar Ketua KPU Minahasa Meidy Yafet Tinangon Ssi, MSi dalam siaran Persnya pada Senin (26/09)
” Materi ini sangat penting bagi Pimpinan Parpol. Namun selain Parpol, KPU minahasa juga mengundang tokoh masyarakat yang telah mengkomunikasikan diri ke Kantor KPU minahasa untuk bakal menjadi kandidat di parhelatan Pilkada Minahasa, serta perwakilan beberapa ormas dan pers, ” Terangnya. (Angel)

Admin RMC , 9/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: