.

.
» » » PERAYAAN HUT BUPATI CEP YANG KE-50 TAHUN,BERLANGSUNG MERIAH

MINSEL, RedaksiManado.Com -Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-50 Bupati Tercantik Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), berlangsung meriah, yang di dilaksanakan di Boulevard Amurang Kompleks Shiera Villa n Resto, pada tanggal 25 September 2017 kemarin.
Perayaan Hari Ulang Tahun dari Bupati Cantik ini diawali dengan Ibadah KKR yang dipimpin oleh Ketua Majelis Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pdt Dr John Weol STh. Dalam kegiatan Ibadah KKR ini Bupati Tetty Paruntu di Doakan oleh para Pendeta yang hadir pada malam itu, yang membuat Bupati Cantik ini sempat meneteskan air mata.
Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengucapkan terima Kasih Kepada Tuhan Yesus Kristus atas berkat dan anugerahNya pada tanggal 25 September 2017 Bupati Minsel ini boleh masuk HUT ke-50, atau ulang tahun Emas, dan juga kepada ibunda Jenni J Tumbuan yang selalu memotivasi dan memberikan wejangan , dan untuk seluruh masyarakat masyarakat Minsel yang selalu mensupport di dalam Doa setiap tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati Minsel.
“Terima kasih kepada semua pihak yang selalu mensupport saya, didalam saya menjalankan tugas dan amanah sebagai Bupati Minsel” kata Bupati Tetty Paruntu.
Mengakhiri kenangannya Bupati Tetty Parental membawakan pujian yang berjudul ‘Indah RencanaMu Tuhan’ yang langsung mendapat aplaus dari para tamu undangan dan masyarakat yang hadir. Acara pun diteruskan dengan penyalaan lilin dan ulang tahun yang dilakukan oleh Bupati CEP yang didampingi Ibunda tercinta Jenny Tumbuan, Ketua Harian Golkar Minsel James Kojongian yang merupakan suami dari dr. Micha Paruntu, Ketua MP GPdI Pdt John Weol.
Kegiatan HUT Bupati CEP menjadi semakin meriah dengan melihat artis Ibukota Citra Scholastika, yang membawakan beberapa tembang lagu, danaman grup lawak Manado Cipan Cs.
Kegiatan Acara HUT Bupati Minsel ini dihadiri oleh Wakil Bupati minsel Franky Donny Wongkar SH, Ketua DPRD Jenny J Tumbuan SE. Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul, Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy-Lantu, Ketua KGPM Pdt Tedi Batasina, Bupati Sangihe Jabes Gahgana, Bupati Poso, Anggota DPR-RI dapil Sulut Aditya Moha , ketua Dewan Bolmut Karel Bangko, Wakil Ketua DPR-D Mitra Tonny Lasut, Ketua PAMI-P Noldy Pratasis, Sekda Minsel Danny Rindengan, kepala kepala SKPD, para insan pers biro Minsel dan masyarakat Minahasa Selatan. (VT)

Admin RMC , 9/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: