.

.
» » » Tes Penulisan Makalah Dilakukan Pemprov Sulut untuk Mengisi 3 JPT Pratama

SULUT, RedaksiManado.Com - Asisten  III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Sulawesi Utara  Roy O Roring didampingi Kepala Kepegawaian Daerah ( BKD ) Sulut DR Femmy Suluh membuka Tes Penulisan Makalah Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi  Sulawesi Utara di Ruang CAT BKD Kantor Gubernur  Selasa( 26/09/Pagi Kemarin.

Asisten III Roy Roring mengatakan kepada peserta harus bersyukur atas kepercayaan pimpinan  mengikuti seleksi ini.

"Karena penulisan makalah ini sangat berkaitan dengan tanggung jawab yang mereka ikuti, berarti dalam tiga jam mereka harus menuangkan segenap kamampuan sesuai judul-judul yang ditawarkan  pada mereka,  masing-masing jabatan ada tiga judul  ", kata Roring.

Mereka dipersilahkan untuk memilih dari posisi itu mereka harus mengeksplore, menjelaskan sesuai dengan rencana- rencana bagaimana pengembangan dinas itu kedepan ketika mereka dipilih untuk menjadi kepala dinas sesuai penilaian pimpinan.

"Seleksi ini sudah memasuki ke tahap ketiga dari 21 peserta  menyisahkan 17 orang  semuanya punya peluang yang sama" ujar Roring

Untuk itu diharapkan kepada para peserta untuk berusaha dengan baik agar menjadi yang terbaik, tutup, Roring.

Kepala BKD Sulut DR Femmy Sulut mengatakan  setiap tes mempunyai tahapan  tersendiri yaitu pertama adalah seleksi administrasi ,  asesmen,  Tes Penulisan makalah dan wawancara semua mempunyai prosentase tersendiri. 

" Semua itu ada poin-poin tersendiri dan sesuai rencana tes wawancara akan dilakukan Kamis dan Senin pekan ini," katanya

Suluh juga menegaskan pada seleksi tes penulisan makalah ini bakal ada yang tereliminasi.

"Kan ada passing gradenya. Jadi, jika tak mencapai presentase yang dipersyaratkan maka tidak akan lanjut ke tes wawancara," tegas Femmy Suluh.

Untuk diketahui Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang diseleksi untuk memilih pejabat yang akan menduduki tiga  Dinas, yaitu  Dinas Pangan Daerah, Dinas Pertanian dan Peternakan  serta  Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang. (Jack)

Admin RMC , 9/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: