.

.
» » Menangi All Indonesian Final,Ginting Juara Korea Open Super Series 2017

Redaksi Manado.Com~Anthony Sinisuka Ginting menjuarai sektor tunggal putra di turnamen bulu tangkis Korea Terbuka Super Series setelah mengalahkan rekannya di pelatnas Cipayung, Jonatan Christie.

Di game pertama Anthony menang cukup mudah 21-13. Sejak awal laga, pebulu tangkis berperingkat 24 dunia ini memimpin perolehan poin. Memimpin interval 11-6, Anthony menuntasi gim pembuka dengan skor 21-13.

Jonatan berupaya bangkit di game kedua. Sempat tertinggal 3-7, pebulu tangkis berusia 20 tahun itu kemudian berbalik unggul 11-8. Anthony sempat mengejar ketertinggalan, sebelum akhirnya sang kompatriot menutup laga gamekedua dengan keunggulan 21-19.

Pertandingan di game ketiga kembali berlangsung ketat. Kendati memimpin, Anthony tidak mampu melesat. Keduanya terpaut tidak terlalu jauh. Anthony sempat tertahan di poin 18 dan disalip Jonatan.
Momen penentuan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Anthony yang akhirnya memastikan kemenangan 22-20 yang juga menghasilkan podium juara.

Gelar Anthony merupakan yang kedua bagi Indonesia setelah di laga final perdana, pasangan ganda putra Praveen Jordan/Debby Susanto menaklukkan Wang Yilyu/Huang Dong Ping 21-17 dan 21-18.(red)

EL 9/17/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: