.

.
» » » Barcelona Kalahkan Getafe 2-1, Setelah Tertinggal Lebih Dulu,

Getafe, RedaksiManado.Com - Barcelona melanjutkan laju sempurnanya di Liga Spanyol musim ini. Sempat tertinggal dan direpotkan Getafe, Blaugrana menang 2-1 lewat Denis Suarez dan Paulinho.

Bertandang ke Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/9/2017) malam WIB, Barcelona menguasai permainan sejak awal seperti biasanya. Namun saat sedang kesulitan menemukan celah di pertahanan Getafe, mereka malah kecolongan di menti ke-39 lewat gol indah Gaku Shibasaki.

Penampilan Barcelona membaik di babak kedua. Dua pemain pengganti yakni Denis Suarez dan Paulinho menjadi jalan keluar untuk kebuntuan tim. Denis menyamakan kedudukan di menit ke-62, sementara Paulinho membalikkan keadaan pada menit ke-84.

Dengan kemenangan ini, Barcelona masih sempurna dengan nilai 12 dari empat pekan. Skuat besutan Ernesto Valverde itu memimpin klasemen unggul tiga angka dari Real Sociedad di posisi dua yang baru akan bermain pada Senin (19/9) dinihari WIB.

Susunan pemain:
Getafe: Guaita; Suarez, Ortega, Cala, Antunes; Arambarri (Francisco Portillo 85'), Bergara; Fajr, Shibasaki (Jimenez 54'), NDiaye (Mora 71'); Molina

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic (Paulinho 77'), Busquets, Iniesta (Suarez 46'); Messi, Suarez, Dembele (Deulofeu 29')
(Bay)

Redaksi Manado 2017 , 9/17/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: