.

.
» » » Gubernur Olly Dondokambey Melepas Lomba Lari 5 K dan 10 K

SULUT, RedaksiManado.Com - Berbagai terobosan dilakukan oleh Pemprov Sulut dibidang olahraga ini dibuktikan dengan Iven sport tourism lari 5K dan 10K Manado Post Fit, yang diikuti oleh ribuan peserta dilepas oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Kawasan Manado Town Square  ( Mantos ) Sabtu ( 16/09  ) Pagi Kemarin.

Agenda ini merupakan rangkaian kemeriahan ulang tahun ke-53 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Pemprov Sulut bekerjasama dengan Manado Post  yang berpusat di kawasan Boulevard Manado itu.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan, kegiatan ini  selain mengairahkan olahraga di daerah Nyiur Melambai , ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap lingkungan yang ramah guna mewujudkan Sulut Sehat, Sulut Hebat. 

Peserta lari  dari masing-masing perangkat daerah,  pelajar  dan setiap orang yang suka ikut memeriahkan,  ini juga kan untuk kesehatan. Karena kalau ASN-nya sehat-sehat, jalannya roda pemerintahan akan optimal. Apalagi kalau bersentuhan dengan pelayanan pada masyarakat,” tukasnya.

" kegiatan yang bukan hanya bertujuan membawa masyarakat sehat, pun bisa mendatangkan wisatawan" , tutup Olly.

Diketahui, iven bertajuk Manado Post road to Jawa Pos Fit 2017. Peserta terbuka untuk umum, termasuk komunitas-komunitas olahraga di Sulut, dengan batas usia paling muda 12 tahun. Ada dua kategori dalam iven ini, 5 kilometer dan 10 kilometer. Mengambil start dan finish di sekitar Four Point by Sheraton Manado di Mantos.

Untuk diketahui , berbagai acara juga mengisi kemeriahan HUT ke-53 Provinsi Sulawesi Utara. ada beberapa lomba bidang olahraga yang sudah digelar, termasuk lomba baris berbaris. “Puncaknya pada 23 September mendatang. Akan digelar upacara dan rapat paripurna. (Jack)

Admin RMC , 9/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: