.

.
» » » Pesta Miras, Puluhan ABG Sinonsayang Diamankan Polisi

MINSEL, RedaksiManado.Com – Timsus Patola Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengamankan puluhan ABG (Anak Baru Gede) yang kedapatan sedang pesta miras (minuman keras), Sabtu (16/09/2017) dini hari, di wilayah hukum Polsek Sinonsayang.
Puluhan anak muda tersebut diamankan saat petugas menggelar patroli rutin cipta kondisi (cipkon) dengan sasaran miras, premanisme dan sajam (senjata tajam).

Dikatakan Komandan Timsus Patola, Ipda Derly Lumataw, penggerebekan dilakukan di beberapa lokasi yang ada di sepanjang jalan Trans Sulawesi, wilayah hukum Polsek Sinonsayang. “Mereka langsung kami bawa ke Polsek Sinonsayang, didata dan dibuatkan surat pernyataan,” ujar Ipda Derly.
Patroli cipkon, lanjutnya, dilaksanakan secara rutin khususnya pada malam hari. “Ini sebagai langkah antisipasi segala ancaman dan potensi kerawanan, dalam upaya pemeliharaan situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Ipda Derly. (VT)

Admin RMC , 9/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: