.

.
» » » Aksi Kebal Sajam, RA Diamankan Tim Resmob Polres Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pengaruh minuman beralkohol bisa membuat seseorang bertingkah konyol. Seperti yang dilakukan Febri Timpua (18), warga Kota Bitung, yang mengaku punya jimat kebal senjata tajam (sajam). Namun ternyata tangannya tetap terluka dan berdarah setelah ditebas parang oleh RA alias Rio (20), warga Kanonang, Kabupaten Minahasa, Selasa (05/09/2017), sekitar pukul 23.00 WITA.

Awalnya, malam itu Febri dan Rio beserta beberapa teman mereka, menggelar pesta minuman beralkohol di Perumahan Unima, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa.

Dalam keadaan mabuk, Rio memperlihatkan benda-benda yang menurutnya jimat kepada Febri. Tak mau kalah, Febri yang juga telah mabuk, mengatakan bahwa dirinya pun punya jimat kebal sajam.
Febri lalu meminta Rio untuk membuktikannya. Mendapat tantangan ini, Rio bergegas mengambil parang dan langsung mengiris tangan kanan Febri.

Ternyata apa yang dikatakan Febri tidak terbukti. Darah segar mengucur deras dari tangan kanannya. Melihat hal tersebut, Rio berusaha memberikan pertolongan pertama dengan mengikat tangan Febri lalu mengantarnya ke rumah sakit.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi mengatakan, Rio beserta barang bukti telah diamankan oleh Tim Resmob Polres Minahasa. “Rio lalu dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Kasubbag Humas. (Tian)

Admin RMC , 9/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: