.

.
» » » WALIKOTA KOTAMOBAGU MEMBAWAKAN TESTIMONI TERKAIT PUSPAGA DI DEPAN MENTERI PPPA

KOTAMOBAGU. RedaksiManado.Com.– Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mendapat kepercayaan dari Menteri PPPA mewakili kepala daerah perempuan se-Indonesia untuk membawakan testimoni atas dukungan terhadap berbagai program Kementerian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, bertempat di  Hotel Onih Bogor, Selasa (5/9/2017) kemarin.
“ Saya tak lupa menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ibu Walikota Kotamobagu yang begitu memperhatikan kehidupan perempuan dan anak di Kota Kotamobagu, sehingga mengundang khusus ibu Walikota untuk hadir  dalam lounching Puspaga ini.” Kata Menteri PPPA –RI Yohana Yambise.
Diketahui di undangnya Walikota Kotamobagu dalam testimoni, sebagai wujud penghargaan atas kerja keras setelah sukses dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak ( P2TP2A) , bersama dengan Walikota Dumay,  yang  berkomitmen untuk memajukan Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) demi terwujudnya perempuan dan anak Kotamobagu yang  nyaman dan sejahtera. (EP).

Admin RMC , 9/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: