.

.
» » » Letkol J.N Purnama Pimpin Upacara Bendera di Lokasi TMMD

Minahasa,Redaksi Manado.Com~Komandan Kodim 1302/Min, Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th, yang juga Komandan Satgas TMMD ke 99 memimpin langsung Upacara bendera yang di laksanakan di tempat yang menjadi program TMMD di desa Ranolambo,Kecamatan Kawangkoan Barat Kabupaten Minahasa,yang berlangsung dengan hikmat pada senin 31/7.

Biasanya Upacara Bendera dilaksanakan setiap hari Senin  di Makodim 1302 Minahasa,tetapi kali ini sengaja di laksanakan hari ini di lokasi TMMD guna mendukung pelaksanaan penutupan TMMD yang sesuai rencana hari Rabu,tanggal 02 Agustus 2017 kata Dandim.

Purnama mengatakan menjelang penutupan TMMD yang akan di laksanakan  hari Rabu mendatang,tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan termasuk pembersihan dan pemasangan Baliho di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD.

”Saya sebagai Komandan Kodim 1302 Minahasa,untuk mendukung penutupan program TMMD ke 99 yang akan di tutup hari Rabu mendatang, perlu adanya personil dari anggota kodim untuk bersama sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di jadikan upacara penutupan.

Dengan disaksikan oleh masyarakat sekitar Upacara bendera berlangsung dengan hikmat dan lancar,dengan petugas upacara,sebagai perwira upacara Pelda Jhoni Wakas,komandan upacara kapten infanteri Rudy Makapedua, pengibar bendera dan pengucapan Sapta marga dari Koramil 03 Kakas,turut hadir Kasdim 1302 Minahasa Mayor Infanteri Mauddin Purba S.sos(Abd)

EL , 7/31/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: