.

.
» » » Kalahkan Madrid,Barca Juara ICC Amerika 2017

Miami Garden,Redaksi Manado.Com~Barcelona berhasil keluar sebagai juara International Champions Cup 2017 edisi Amerika Serikat. Itu didapatkan setelah tim asuhan Ernesto Valverde menang melawan Real Madrid dengan skor 3-2.

Pada pertandingan di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2017) pagi WIB, Blaugrana –julukan Barcelona tak butuh waktu lama untuk menjebol gawang Madrid.

Saat laga berjalan tiga menit, Barca unggul 1-0 lewat gol Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu memanfaatkan umpan dari Sergio Busquets.

Empat menit kemudian, Barca kembali menjebol gawang Keylor Navas, kali ini gol dicetak oleh Ivan Rakitic. Tertinggal dua gol, Madrid berusaha mengejar. Hasilnya lewat Mateo Kovacic di menit 14.

Kovacic memainkan passing satu-dua dengan Casemiro sebelum melewati Gerard Pique dan akhirnya pemain berposisi gelandang itu melepaskan tembakan keras ke pojok bawah gawang Barca. Pada menit 36, Jawara Eropa itu berhasil menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-36 lewat Marco Asensio.

Usai Jeda, Barcelona berusaha tampil seperti di babak pertama dengan menekan lawannya. Hasilnya, Pique membawa tim asal Catalunya itu kembali unggul di menit 50. Ia memanfaatkan umpan cantik dari Neymar Jr. Skor 3-2 untuk keunggulan Barca.

Hasil tersebut tak berubah sampai peluit panjang dibunyikan. Atas kemenangan ini, Barca berhak keluar sebagai juara ICC 2017, pasalnya mereka telah mengoleksi sembilan poin dengan tiga kemenangan.(Abd)

EL , 7/31/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: