.

.
» » » Wongkar Dampingi DISHUB Sulut Lakukan Pemeriksaan Sarana Transportasi

MINSEL, RedaksiManado.Com – Terminal Amurang pada Selasa (30/5/2017) mendapatkan kunjungan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk melakukan pemeriksaan kelayakan sarana transportasi kendaraan angkutan umum.
Pemeriksaan dipimpin oleh Sekretaris Dishub Provinsi Sulut Izak Rey, yang turut dihadiri Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, Kepala Dishub Minsel Fera Lasut dan Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Minsel AKP Ferdinand Runtu.
Wabup Franky Wongkar mengatakan bahwa pemeriksaan ini dalam rangka untuk meningkatkan keselamatan transportasi pada angkutan lebaran tahun 2017. “Kendaraan yang dianggap tidak memenuhi kriteria keselamatan transportasi, seperti tidak memiliki kaca spion dan ban yang tidak layak diberikan teguran dan tidak diizinkan membawa penumpang,” kata Wabup Franky Wongkar.
Dirinya menambahkan, pemeriksaan ini juga merupakan upaya mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan tidak layak jalannya kendaraan angkutan umum.
“Saya menghimbau seluruh kendaraan angkutan umum untuk lebih memperhatikan kondisi kendaraan sebelum beroperasi. Dan diharapkan tidak beroperasi jika kendaraan tidak layak jalan,” tukas Wabup Franky Wongkar. (SP)

Redaksi Manado 2017 , 5/30/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: