.

.
» »Unlabelled » Gubernur OD Harap Mutu Pendidikan Kedepan Lebih Baik

SULUT, RedaksiManado.Com - Mencermati akan tuntutan aturan soal pengalihan kewenangan pengelolaan SMA/SMK dari Pemkab/Pemkot ke Pemprov, maka Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  berkomitmen mewujudkan peningkatan dan pemerataan mutu pendidikan pada sekolah menengah umum dan kejuruan yang tersebar di seluruh Provinsi Sulut.

Komitmen tersebut disampaikannya saat melakukan sidak ke SMKN 9 Manado (30/05/2017), usai menhadiri puncak dies natalis Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado. Menurut Gubernur Olly, kedatangannya ke SMUN 9 Binsus Manado bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi lembaga pendidikan dan proses belajar mengajar di SMA tersebut.

"Pertama  saya  melakukan sidak mengingat pentingnya  pengalihan SMA/ SMK dari kabupaten/ kota ke  provinsi, dengan harapan kedepan mutu pendidikan di Sulut akan lebih baik kedepan," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Olly meninjau ruang kelas baru di binsus yang telah selesai pembangunan.
Sidak tersebut Wakil Kepala Sekolah Dra Luciana Tassyam beserta guru mendampingi gubernur mengintari lokasi SMAN Binsus bersama Kepala Dinas Pendidikan Perwakilan Daerah (Dikda) Sulut Asiano Gemmy Kawatu,SE MSi.(HanTam)


Admin RMC 5/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: