.

.
» » » JWS Instruksikan Camat Awasi Penggunaan ADD dan Dana Desa

MINAHASA, RedaksiManado.Com– Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), meminta kepada seluruh Camat yang ada di Minahasa agar dapat bekerja semaksimal mungkin dalam mengawasi para Hukum Tua (Kumtua) dalam penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD). Demikian dikatakan Bupati JWS, Selasa (30/5/17), pada Rapat khusus Camat di ruang sidang Kantor Bupati Tondano.
“Camat itu harus turun ke desa-desa untuk memantau penggunaan ADD dan DD, saya akan cek ini Camat. Jadi Camat itu turun kelapangan, panggil kepala desa itu bawa rapat apa yang menjadi kendala dalam penggunaan ADD. Jika pajak tidak distor jangan ditanda tangani,” katanya.
Lanjutnya, Camat harus saling Koordinasi mengawasi Kumtua dalam penggunaan dana ADD dan DD. “Sekarang ini informasi harus transparan, tolong dipantau terus para Kumtua itu jangan sampai melakukan penyimpangan. Kasihan nanti, para Kumtua itu jika tersandung permasalahan hukum, jika sudah terus diingatkan masih juga membandel tidak mematuhi aturan, ya siap-siap menanggung resikonya,” tegasnya.
Selain itu JWS juga menyampaikan beberapa hal, yaitu kepada ASN di Kecamatan untuk dapat memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat,” mari berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan jangan lupa tersenyum,” ungkap JWS sambil berharap perangkat Kecamatan juga dapat menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengaktifkan siskamling di tiap desa sambil mengawasi tamu yang masuk keluar desa untuk menangkal pergerakkan isis serta berkoordinasi dengan Koramil dan Polsek. (Angel)


Angel Mendur , 5/30/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: