.

.
» » » Uskup Manado Doakan Bupati Minsel dan Jajaran Pemkab Minsel

MINSEL, RedaksiManado.Com - Hal menarik dalam Peresmian Gereja Katolik yang di lakukan Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE, dimana Umat Katolik Kabupaten Minahasa Selatan dan Masyarakat Kecamatan Tumpaan Raya, Menjemput Uskup Manado MGR. Joseph Suwatan. MSc. Bersama Bupati Minahasa Selatan sekaligus di ikuti Pawai yang di iringi Drum-Band SMU Katolik Aquino Amurang. 
Acara pun Dilanjutkan dengan Syukur Pemberkatan Gereja St. Petrus, Tumpaan serta ibadah Misa, Minggu 21/5-2017. Akan tetapi dalam acara ibadah syukur, Bupati Minsel serta dengan jajaran pemerintah kabupaten Minsel mendapat doa khusus bagi Bupati dan Plan Minsel yang langsung di doakan oleh Uskup Manado MGR. Joseph Suwatan MSc.
Hal ini sangat di banggakan dimana Minsel Selalu di berkati lewat Bupati dan Wakil Bupati Minsel Yang selalu bekerja keras untuk pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Minsel.
(SP)

Admin RMC , 5/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: