.

.
» » » » Ini Pesan Walikota Manado, Saat Hadiri Serah Terima Pdt Renata

MANADO, RedaksiManado.Com – Walikota Manado, DR GS Vicky Lumentut, Minggu (21/5/2017), dalam sambutannya pada Ibadah minggu sekaligus serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Eben Haezar Winangun, Wilayah Manado Winangun, Kecamatan Malalayang, berharap sosok Pdt Renata Ticonuwu, STh  yang pindah tugas di Jemaat GMIM Lazarus Meras mampu berinovasi untuk membawa perubahan bagi jemaat.
”Saya berharap ada inovasi yang baru dari Pdt Thomas (Pdt Renata) saat bertugas di Jemaat Lazarus Meras. Karena, disana ada obyek wisata Gunung Tumpa yang sedang menjadi perhatian pemerintah sekarang ini. Sehingga, kehadiran Pdt Thomas diharapkan dapat membantu menunjang program pemerintah Kota Manado,” kata Wali Kota Manado dua periode ini.
Untuk Ketua BPMJ GMIM Eben Haezar yang baru, Pdt Cynthia Rambitan, Walikota GSVL begitu Lumentut akrab disapa menitipkan pesan untuk terus mengajak jemaat hidup rukun serta menjaga lingkungan tetap bersih. Karena hal itu yang dikumandangkan Pemkot Manado.
”Mari saya mengajak Jemaat Eben Haezar Winangun melalui Ketua Jemaat yang baru, untuk kita pelihara kehidupan yang rukun serta selalu menjaga kebersihan disekitar kita. Bantulah kami pemerintah Kota Manado dalam menjadikan Kota Manado sebagai kota yang aman dan nyaman bagi siapa saja,” ucap Wali Kota GSVL.
Sekedar diketahui, sebelumnya, Dandim 1309 Manado menegaskan komitmen dirinya untuk membantu pengembangan gereja. ”Karena sekarang ini, saya tahu gereja belum memiliki aula, saya akan mengusulkan kepada Pendeta kalau boleh saya akan membangun aula untuk gereja sekaligus aula Kodim,” papar Dandim, yang juga anggota Jemaat Eben Haezar Winangun.
Serah terima pelayanan ditandai dengan penyerahan aset jemaat serta penandatanganan berita acara yang disaksikan Pdt Arthur Rumengan. Tampak hadir Ketua BPMW Manado Winangun sekaligus Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy EG Lengkong STh.(Vikni)

Admin RMC , , 5/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: