.

.
» » » BUPATI TETTY RESMIKAN PENGOPERASIAN “WEBSITE MINSELKAB.GO.ID”

MINSEL, redaksiManado.Com Mempermuda masyarakat luas mendapatkan interformasi akan potensi yang dimiliki Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melalui Pelayanan Informasi Publik Berbasis internet. Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah membuat website resmi milik pemerintah daerah yaitu Website Minselkab.go.id yang penggunaannya telah diresmikan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, bersamaan dengan itu juga dicanangan program Minsel Gemar Membaca dalam kegiatan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-109 yang dilaksanakan, Senin(22/5). 
Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, sambutannya mengatakan, program inovasi digital sangatlah penting bagi pemerintah Kabupaten Minsel dan masyarakat. “Pelayanan Informasi Public Berbasis Website atau digitalisasi sudah harus dijawab oleh pemerintah sebagai satu kebutuhan warga ataupun masyarakat yang ada di Daerah dan Nasional bahkan Internasional.
Dengan diresmikan penggunaannya “website Minselkab.go.id”, diharapkan dapat memberikan banyak informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat luas terlebih kepada pihak swasta. Hanya dengan mengakses webside ini mereka sudah boleh mendapat informasi terkait potensi yang di miliki daerah ini. “hal ini menjadi tantangan bagi SKPD lainnya agar secepatnya meninggalkan pola pelayanan manual dan beralih pada pelayanan digital,” tegas Paruntu
Bupati Tetty mengharapkan, dengan di luncurkan Website Resmi Pemkab Minsel melalui Program Pelayanan Informasi Publik Berbasis Website Minselkab.go.id, akan memberikan informasi yang benar dan akurat kepublik. Karena belakangan ini mulai bermunculan berita atau informasi yang sifatnya “Hoax atau berita palsu”. “Nah, untuk memperkecil pemberitaan atau informasi tersebut, maka Pemerintah kabupaten Minsel menampilkan beberapa bentuk program Pelayanan Informasi Publik Berbasis Website antara lain :
– Minselkab.go.id
– Kominfo.minselkab.go.id
– Bkd.minselkab.go.id
– JDIH.minselkab.go.id
Dan untuk beberapa website SKPD lainnya akan luncurkan kemudian,”ungkap peraih penghargaan Kartini masa kini tahun 2017.
Hadir dalam peluncuran atau launching Program Pelayanan Informasi Publik Berbasis Website Minselkab.go.id masing-masing, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan.MSi, Para Asisten,Inspektur, Kepala Dinas, Kepala Badan, Para Kabag, Para Camat, Lurah/Hukum Tua yang ada di Minsel, Tokoh Agama ketua BKSAUA Pdt. Rio Tumbelaka, MTh, Tokoh Masyarakat, LSM, Generasi Muda, para wartawan dan insan pers yang melakukan peliputan di kabupaten Minahasa Selatan (SP)

Admin RMC , 5/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: