.

.
» » » STAF KOMISI DPRD MINSEL STUDY KOMPARASI KE DPRD KOTA MANADO

MANADO, RedaksiManado.Com - Sejumlah Staf Komisi di Lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (18/05/2017), melakukan Study Komparasi ke Sekretariat DPRD Kota Manado. Kehadiran Staf Komisi di kesekretariatan DPRD Kabupaten Minsel itu dimaksudkan untuk mengatahui lebih jauh terkait peran dan fungsi staf secretariat DPRD pada Alat Kelebngkapan Dewan (AKD). Rombongan dipimpin Ribka E Soputan SE dan diterima Kasub Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kota Manado Tresye M, bertempat di Ruang VIP Kantor DPRD Manado. 

Kepada awak media, Tresye menjelaskan berbagai tupoksi staf Komisi.”Jadi sebagai staf komisi tugasnya adalah melayani semua kebutuhan Pimpinan dan Anggota Komisi terkait dokumen serta kebutuhan lainnya yang menyangkut kinerja DPRD,”jelas Tresye.
Lewat interaksi selama kurang lebih satu jam itu, pihak Staf DPRD Kabupaten Minsel juga menyampaikan beberapa informasih terkait tugas mereka di Sekretariat DPRD Minsel khususnya tupoksi sebagai staf komisi.(Tian)

Admin RMC , 5/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: