.

.
» » » Monaco Juara Liga Prancis, Jardim: Ini Momen Luar Biasa

RedaksiManado.Com -- AS Monaco memastikan gelar juara Ligue 1 Prancis 2016/2017 setelah menaklukkan St. Ettienne 2-0 di Stade Louis II, Kamis (18/5) dini hari WIB. Kemenangan kandang tersebut membuat Monaco punya koleksi 92 angka dari 37 laga di puncak klasemen.

Perolehan angka ini tidak akan bisa lagi dikejar oleh peringkat kedua, Paris Saint Germain (PSG) yang cuma punya 86 angka dari jumlah pertandingan sama. Dengan musim ini cuma bersisa satu laga, Monaco dipastikan keluar sebagai juara setelah terakhir kali merasakannya pada 2000 silam atau 17 tahun lalu.

"Ini benar-benar momen yang luar biasa," kata pelatih Monaco Leonardo Jardim.
Pelatih asal Portugal ini mengatakan, raihan ini merupakan hasil kerja keras timnya selama 11 bulan terakhir. Ia sangat bahagia karena Monaco jadi tim yang bisa menghentikan dominasi PSG dalam empat musim terakhir.

"Kami jadi juara setelah sebelumnya empat musim beruntun trofi ini miliki PSG, tentu kami sangat puas," kata Jardim.

Pertandingan pamungkas Les Rouge at Blanc musim 2016/2017 akan berlangsung di Stade Michel-d'Ornano pada Ahad (21/5) dini hari WIB. (Abd)

Redaksi Manado 2017 , 5/18/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: