.

.
» » » » Pansus Dekot Tomohon Rapat finalisasi Ranperda Ketertiban Umum (Tibum)

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Panitia khusus DPRD Kota Tomohon dengan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulut dan Pemerintah kota Tomohon Kamis 18 Mei 2017 menggelar rapat finalisasi Ranperda Ketertiban Umum yang dilaksanakan di kantor DPRD kota tomohon.
Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Pansus Djemmy J. Sundah,SE yang didampingi oleh Sekretaris Pansus Dortje Mandagi dan anggota pansus Erens Kereh,AMKL, Frets Keles,ST, James Kojongian,ST dan Jimmy Wewengkang.
Dalam rapat tersebut, baik pansus,pemkot dan drafter Kanwil Kemenhumkam saling memberikan masukan dan koreksi terhadap isi dari draft ranperda yang ada.
Ketua pansus DPRD, Djemmy Sundah memberikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon dalam hal ini perangkat daerah yang hadir,terlebih kepada perangkat daerah yang langsung dihadiri oleh kepala perangkat daerah.
“Apresiasi juga kepada tim drafter kanwil kemenhumham yang telah bersedia hadir sekaligus memberikan masukan-masukan dalam draft ranperda tersebut,” kata Sundah.
Dari pemerintah kota Tomohon dihadiri oleh kepala perangkat daerah  yaitu Vonni Pontoh Kadis Pertanian dan Perikanan, Enos Pontororing Kadis Perkimda, dr Deesje Liuw Kadis Kesehatan dan dr John Lumopa Kadis Sosial.
Turut hadir juga perwakilan dari perangkat daerah antara lain Sat Pol-PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pu, Dinas Kependudukan dan Capil, Dinas Penanaman Modal dan PTSP dan bagian Hukum Setda.
Tim drafter Kanwil Kemenhumkam Provinsi Sulut masing-masing Frangky Zachawerus, Richy Moningka,Ven Tamaka.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: