.

.
» » » PASI Tomohon Menggelar 24 Lomba Antar Siswa Dalam Rangka HARDIKNAS 2017

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Dalam Rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon akan menggelar Kejuaraan Atletik antar siswa SD, SMP dan SMA-SMK se- Kota Tomohon.
Ketua Umum PASI Kota Tomohon Ir Stefanus BAN Liow yang juga anggota DPD-RI mengatakan, lomba akan dilaksanakan 12 dan 13 Mei 2017 berlokasi di SMA Lokon (SMULOK) Tomohon, sehingga diharapkan bisa menjaring bibit atlet berprestasi dalam cabang Atletik
”Teknical Meeting akan dilaksanakan Rabu 10 Mei di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon Mulai Pukul 14:00 Wita,” ujar Liow didampingi Sekretaris PASI Tomohon Bastian Turambi SPd. Minggu (7/5/17).
Kejuaraan Atletik tersebut memperebutkan Piala Wali Kota Tomohon, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon dan Ketua PASI Kota Tomohon dan yang akan dipertandingkan berjumlah 24 nomor putra-putri.
”Kejuaraan Atletik ini didukung sepenuhnya KONI Kota Tomohon, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon,” pungkas  Liow (Abd)

Admin RMC , 5/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: