.

.
» » » Madrid Gebuk Granada, Tempel Ketat Barcelona

RedaksiManado.Com - Real Madrid panen gol ke gawang Granada dalam lanjutan La Liga. El Real berhasil meraih kemenangan 4-0 dengan James Rodriguez dan Alvaro Morata membuat brace dalam laga itu.

Dalam pertandingan yang digeber di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (7/5/2017) diniharI WIB, Madrid tak tampil dengan kekuatan penuh. Sang pelatih Zinedine Zidane merotasi pemain secara besar-besaran.

Kiko Casillas diturunkan untuk mengisi posisi Keylor Navas di bawah mistar gawang. Marco Asensio, James Rodriguez dan Lucas Vazquez dipasang untuk mendukung Alvaro Morata. Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan mayoritas pemain bintang lainnya diistirahatkan.

Di atas kertas Madrid memang diunggulkan untuk menang, Granada adalah tim papan bawah dan tampil sebagai tim yang sudah dipastikan terdegradasi dari La Liga musim depan. Strategi itu cukup jitu. Los Blancos sudah unggul empat gol pada babak pertama. Namun, mereka malah tak berhasil menambahnya pada babak kedua.

Di akhir pertandingan, Madrid berhasil meraih poin penuh. Tambahan tiga angka itu membuat Madrid tetap berada di urutan kedua papan klasemen sementara La Liga dengan 88 poin dari 35 pertandingan. Puncak tabel ditempati Barcelona dengan nilai sama tapi sudah menghabiskan 36 laga.

Granada ada di peringkat ke-19 dengan hanya mengumpulkan 20 poin dari 36 laga yang dilakoni.
Susunan pemain

Granada: Ochoa; Foulquier, Hongla, Ingason, Silva; Angban, Krhin (Lomban 46'); Isaac Cuenca, Andreas Pereira (Entrena 81'), Malle (Uche 18'); Adrian Ramos.

Real Madrid: Casilla; Danilo, Nacho, Ramos, Coentrao; Kovacic, Casemiro (Isco 69'), James; Vazquez (Mariano 77'), Morata, Asensio (Benzema 59')

(Abd)

Redaksi Manado 2017 , 5/07/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: