.

.
» » Minut Dapat Kucurkan Dana Rp 25 M Untuk IKM Dari Kementrian Perindustrian

MINUT, RedaksiManado. Com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), dibawah kepemimpinan Bupati Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppie Lengkong. Dalam mensejahterahkan masyarakat Minut khususnya pada Industri Kecil dan Menengah (IKM), untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat. Sebesar Rp 25 Milliar (M) dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian Perindustrian, lewat Dana Alokasi Khusus ( DAK ) Tahun 2018, untuk IKM yang ada di Kabupaten Minut.
Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan dan terima kasihnya kepada Kementerian Perindustrian atas bantuan yang diberikan untuk IKM di Kabupaten Minut.
“ Untuk itu saya berharap bantuan dan dukungan serta doa dari masyarakat Minahasa Utara, agar apa yang direncanakan dalam menciptakan masyarakat Minahasa Utara semakin maju dan sejahtera dapat terwujud,” ujar Panambunan.
Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian Minut, Dra. Femmy AM Pangkerego MPd ME mengatakan, Pemkab Minut melalui Dinas Perindustrian Minut sejak Tahun 2017 lalu, telah memasukkan proposal ke Kementrian Perindustrian.
“Semoga dengan adanya bantuan ini, Industri Kecil dan Menengah ( IKM ) di Minahasa Utara akan semakin maju. Serta dapat menciptakan masyarakat yang sejahtera, agar Visi Pemkab Minut dalam menciptakan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021,”tukas Pangkerego yang juga mantan Kadisbudpar Minut. (AL)

Admin RMC 5/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: