.

.
» » » Olly : Penambahan Tower Perkuat Jaringan Internet di Miangas

SULUT, RedaksiManado.Com - Layanan jaringan telekomunikasi di wilayah perbatasan seperti Pulau Miangas bakal semakin baik dengan dibangunnya tower oleh pihak provider. Hal ini diungkapkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE saat bertatap muka dengan warga di BPU Miangas, Rabu (31/5/2017).

“Nanti jaringan internet akan diperkuat dengan pertambahan tower. Selama ini kalau jaringan untuk telepon dan sms kan ada. Yang belum lancar jaringan internetnya," katanya. Menurut Olly, pelayanan yang diberikan provider di Pulau Miangas diharapkan dapat memberikan kelancaran jaringan telekomunikasi termasuk di seluruh wilayah perbatasan. “Karena jaringan ini sangat penting sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Diketahui, pembangunan jaringan telekomunikasi di daerah perbatasan dan pelosok merupakan salah satu upaya pemerintah dalam membangun ketersediaan infrastruktur layanan akses telekomunikasi di seluruh wilayah Indonesia. Pembangunan sarana telekomunikasi dan infromatika di wilayah perbatasan sesuai dengan amanat poin ketiga Nawa Cita, yaitu membangun Indonesia dari pinggir dengan memperkuat desa-desa dan daerah-daerah dalam kerangka negara persatuan.

Selain itu, pembangunan ini merupakan bukti keseriusan pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan infrastruktur publik, khususnya sektor telekomunikasi. Adapun dalam pertemuan itu turut dihadiri Jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw,dan Sekkab Talaud Adolf Binilang. (HanTam)

Admin RMC , 5/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: