.

.
» » » Diskusi Bersama Direktur Institut Francilien, GSVL Berhasil Ajak ke Manado Fantastic Festival

MANADO, RedaksiManado.Com – Upaya dan kerja keras ditunjukkan Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut tidak hanya saat berada di Manado, lebih dari itu untuk memajukan kota yang dicintainya, meski berada di luar daerah Kota Manado tekad memajukan Kota Manado tak pernah padam. Melalui berbagai usaha yang ditempuhnya menunjang segala aspek pembangunan di kota ini dilakukan dengan senyuman dan keikhlasan.


Lihat saja di sektor promosi pariwisata, pengembangan serta berkomitmen juga menjadikan Manado sebagai destinasi Wisata Dunia, GSVL begitu Wali Kota Manado dua periode ini akrab disapa mengunjungi Negara Prancis untuk belajar terkait bagaimana cara memajukan pariwisata di Negara tersebut. Kamis (1/6/2017), Wali Kota GSVL setelah bertemu dengan sejumlah lembaga yang menangani urusan kepariwisataan juga berkesempatan berdiskusi dengan Direktur institut Francilien d’lngenierie des Services Marna La Vallee, Prof Christian Bourret.

Diskusi tersebut, kata GSVL yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara dan mantan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) itu membahas soal pariwisata dan juga kesehatan. Banyak pengetahuan baru yang diperolehnya untuk kemudian dikaji, disesuaikan dan diterapkan di Kota Manado tercinta.

”Hari ini berkenan diskusi dengan Prof. Christian Bourret, Direktur institut Francilien d’lngenierie des Services Marna La Vallee. Untuk seminar pengembangan kota yakni pada peningkatan aspek pariwisata, dan kesehatan, dan Puji Tuhan beliau berkenan hadir di Manado Fantastic Festival bulan sept 2017 di Manado,” ujar GSVL, Wali Kota dikenal pengusung visi Manado Cerdas ini. (Vikni)

Redaksi Manado 2017 , 5/31/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: