.

.
» » » Manado International Conference on Tourism Investment, Ajang Majukan Pariwisata Sulut.

SULUT, RedaksiManado.Com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, melalui Sekertaris Daerah Edwin H. Silangen SE, MS mengatakan bahwa Manado International Conference on Tourism Investment (MICTI) ini lebih meyakinkan pemprov Sulut, bahwa Sektor Pariwisata akan semakin baik. Hal ini dikatakan Sekprov Sulut, kala mewakili Gubernur pada Meeting MICTI di Hotel Sintesa Peninsula, Senin (08/05.

MICTI yang rencananya dilaksanakan pada 22-24 mei 2017 ini diharapkan dapat memberi multiplier effect yang baik bagi Pemerintah, utamanya bagi masyarakat Sulawesi Utara, Ujar Sekprov.

Menurut Sekprov, peserta yang nantinya ikut dalam MICTI  ini sesuai jadwal akan melaksanakan field trip, "field trip yang akan dilakukan harus dipersiapkan dengan baik, mengunjungi destinasi wisata unggulan kabupaten kota, dan memiliki tingkat kesiapan yang mantap, agar para peserta memiliki kesan yang baik" ujar Sekprov.

Lebih lanjut Sekprov berharap, lewat MICTI ini, bersama dengan komitmen Pemprov untuk pengembangan pariwisata, akan menjadi momentum kebangkitan Pariwsata yang lebih baik, dan investasi yang lebih lagi untuk kebaikan daerah bumi nyiur melambai ini.

Silangen juga berpesan, bahwa menjadi daerah destinasi wisata International, selain kesiapan tempat wisata, para SDM yang bekerja berhubungan langsung dengan Pariwisata, SDM juga harus ditingkatkan, memiliki Hospitality atau keramahan, dan bersifat welcome terhadap para wisman yang ada, pesan Sekprov. (HanTam)

Redaksi Manado 2017 , 5/08/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: