.

.
» »Unlabelled » Di HUT ke-40, SWM :Berkarya dan Menjadi Berkat Bagi Talaud

TALAUD, RedaksiManado.Com - BUMI Porodisa bersyukur. Senin (8/5), orang nomor satu di zona perbatasan Nyiur Melambai ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40. Dibalut kesederhanaan, perayaan syukur Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, terbungkus sukacita.
Ketambahan usia ini merupakan perkenanan Tuhan. Selanjutnya, karena berkat dan penyertaan dari Sang Pencipta. "Semua ini berkat anugerah Tuhan dalam kehidupan saya dan keluarga," ungkap SWM sapaan akrab Bupati dengan raut wajah bahagia.
Bagi ‘penjaga’ kedaulatan teritorial Indonesia di ujung utara ini, kebahagiaan yang dirasakannya semakin lengkap karena dukungan keluarga tercinta. Kemudian, doa restu dari jajaran pemerintah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bahkan seluruh masyarakat di Talaud. “Dalam usia yang membilang 40 tahun ini, semoga ke depan dapat terus berkarya untuk Kabupaten Talaud yang lebih baik,” aku salah satu Bupati termuda di Indonesia ini.
Manalip mengaku bersyukur atas berkat dan penyertaan Tuhan lewat ketambahan usia tersebut. "Semoga dapat berbuat lebih banyak untuk Talaud serta dapat menjadi berkat bagi masyarakat," tambah dia sembari meminta warga Talaud untuk terus mendukung program pemerintah pusat, Pemprov Sulut khususnya Pemkab Talaud.
Dikatakannya, anugerah yang luar biasa ini, kiranya menjadi motivasi dalam menjalankan tugas yang sudah diamanatkan Tuhan. "Semua ini terjadi seizin Tuhan, biarlah ini menjadi motivasi dalam tugas dan pelayanan kita bersama," tuturnya.
Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Talaud, Ir Adolf Binilang ME, mengucapkan selamat atas ketambahan usia Bupati Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip SE. “Semoga kesehatan, umur panjang dan kebijaksanaan selalu beserta Ibu Bupati dalam tugas pengabdian membangun Talaud yang lebih baik lagi,” ungkap birokrat senior Pemkab Talaud itu.
Sejumlah warga Talaud juga memberikan dukungan terhadap sepak terjang SWM dalam memajukan wilayah kepulauan ini. “Kami akan terus mengawal ibu Bupati dengan doa. Semoga selalu diberikan kekuatan memimpin daerah ini,” ungkap Albert, salah satu warga Desa Esang.
Kebahagiaan Bupati SWM makin lengkap saat ibadah syukur yang dipusatkan di Pendopo Rumah Dinas (Rudis) Bupati,  dihadiri ribuan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kabupaten Talaud. Selain itu, unsur Forkopimda, instansi vertikal, DPR, pejabat tinggi pratama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta tokoh agama.(SS)

Admin RMC 5/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: