.

.
» » » Wawali SAS Ingatkan Perangkat Kelurahan Se-Kec. Tomohon Tengah

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wakil Wali kota Tomohon Syerly A Sompotan menghadiri tatap muka bersama perangkat Kelurahan se Kecamatan Tomohon bertempat di Balai Pertemuan Umum Kelurahan Matani I Rabu (5/4/2017).
Tatap muka ini merupakan program Wawali untuk menyambangi 5 Kecamatan sebelumnya telah dikunjungi Tomohon Utara dan Barat, kesempatan tersebut diadakan dialog bersama.
Wawali Sompotan saat berdialog menyampaikan, terkait isu-isu yang terjadi beberapa waktu yang lalu dan diharapkan para lurah lebih proaktif, untuk dapat langsung merespon isu yang ada sebelum tersebar secara viral di dunia maya serta peka dan lebih dekat dengan masyarakat.
“Jangan langsung memposting ke dunia maya sebelum dikonfirmasi kejadian yang terjadi di lapangan sebaiknya di infokan dulu pada pihak terkait”, jelas Sompotan.
Intinya kata Wawali, kita saling menjaga keharmonisan sehingga tercipta suasana yang aman dan tentram sebab Tomohon terkenal dengan predikat Kota Religi.
” Di luar daerah melihat Tomohon sebagai Kota yang aman untuk didatangi, ini samua sudah terbukti dimana beberpa waktu lalu mendapat penghargaan Harmony Award dari Kementrian Agama,”jelas Wawali
“Keluhan masyarakat saat ini mengenai pembangunan drainase sudah dimasukan dalam musrenbang, data sudah ada di BAPELITBAGDA, saya sendiri akan mengawal program tersebut”, tukas Wawali.
Hadir dalam pertemuan tersebut Danramil Tomohon Kapten Infantri Fecky Welang, Kapolsek Tomohon Tengah Franky Manus SH, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP MM SIP, lurah-lurah se Tomohon Tengah, dan warga masyarakat.(Abd)

EL , 4/05/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: