.

.
» » » Dandim Nixon Purnama : TNI Tidak Boleh Terpisah Dari Rakyat

TONDANO, RedaksiManado.Com–Komandan Distrik Militer (KODIM) 1302/Minahasa,Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama Sth, menggelar panen padi bersama kelompok Tani Debora,Desa Sumarayar Kecamatan Langowan Timur,Kabupaten Minahasa.Selasa (4/04).
“Dalam kegiatan panen kali ini kelompok tani menggunakan alat panen padi Combine Harvester Mini dan alat ini digunakan pada luas lahan panen mencapai sekitar 5 Hektar,dan untuk hasil panen padi diperkirakan mencapai 56 Ton per hektar”.Jelas Dandim Nikson Purnama.
Selanjutnya,Dandim juga mengatakam bahwa KODIM 1302/Minahasa selalu siap dan proaktif dalam mensosialisasikan ketahanan pangan dan akan tetap mendukung swasembada pangan.
Tambahnya lagi,bahwa Kodim akan selalu mendorong dan memfasilitasi para kelompok tani dimana ada panen baik padi atau jagung kami akan selalu ada untuk memberikan bantuan pertanian berupa alat ataupun tenaga.
” anggota sudah punya kemampuan untuk mengoperasikan peralatan pertanian tersebut,sehingga saya harus turun langsung di lapangan karena TNI tidak bisa terpisahkan dengan rakyat”.Tutup Dandim Juberth Nixon Purnama Sth.
Diketahui dalam kegiatan panen padi ini dihadiri oleh Dandim 1302/ Min Letkol Inf Juberth Nixon purnama,STh.Camat Langowan Timur.Danramil 09 Langowan.Kepala Desa Sumarayar.Kepala BP3K Langowan Timur.Kepala Kelompok Tani Debora.Anggota Babinsa Koramil 09 Langowan serta Anggota kelompok Tani Debora.(Angel).



Angel Mendur , 4/05/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: