.

.
» » Kunker di Minsel, Sekretaris MA Apresiasi Kerja Keras CEP-FDW

AMURANG, RedaksiManado.Com—Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Achmad Setyo Pudjoharsoyo, memberikan apresiasi atas kerja keras Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar (CEP-FDW), dalam memimpin Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
Demikian di katakana Pudjoharsoyo saat melakukan Kunjugan Kerja (Kunker) di Pengadilan Negeri Amurang, “Sekretaris MA (Pudjoharsoyo), memuji kinerja bupati dan wakil bupati Minsel, yang menurutnya mempunyai semangat untuk memajukan dan mensejahterahkan masyarakat,”jelas Kabag Humas Pemkab Minsel, Henri Palit.
Mantan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat itu juga memuji berbagai potensi yang ada di Minsel, yang dinilainya mempunyai prospek untuk meningkatan taraf hidup masyarakat.
Sementara itu, Bupati Tetty Paruntu mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Sekretaris MA dan rombongan  di Kabupaten Minsel. “Saya berharap lewat kunker ini, sinergitas antara Mahkamah Agung dan Pemkab Minsel akan terjalin lebih baik lagi,”pungkas bupati.**(SP)

Admin RMC 4/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: