.

.
» » » HARI KARTINI 2017, INILAH PESAN BUPATI CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU SE

MINSEL, RedaksiManado.Com – Menjelang hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017, Bupati perempuan pertama di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE (panggilan kesayangan Bupati Tetty) kiranya tetap terus berikan yang terbaik kepada masyarakat.
Ini merupakan hari yang sangat spesial bagi kaum perempuan di Indonesia untuk senantiasa memperingati Hari Kartini pahlawan yang telah menjadi simbol perjuangan kaumnya hingga meraih emansipasi kesetaraan gender dengan laki-kaki.
Kiranya dengan memperingati hari kartini, para kaum wanita yang ada di seluruh Indonesia Khususnya di Sulut dan terlebih Khusus lagi di Kabupaten Minsel tetap terus berkarya demi bangsa Indonesia yang kita cintai. Karena seperti perjuangan ibu Kartini, dia mampu membuktikan kepada Negara maupun Dunia kalau Kaum Wanita itu mampu seperti para Kaum Lelaki.
“Saya selaku Bupati perempuan pertama di Minsel, sayang mengajak para kaum wanita yang ada agat terus berjuang demi bangsa Indonesia. Dikarenakan saya mengajak seluruh wanita Indonesia kita tunjukin bahwa kita lebih mampu dengan kaum lelaki,”ujarnya .
Buktinya, sudah beberapa penganugerahan yang kami peroleh. Serta sudah banyak sekali penghargaan yang kami terima, itu menandakan kita kaum wanita sudah tidak bisa lagi di pandang sebelah mata.
“Ayo…Bangkit Wanita yang ada di seluruh Indonesia, kita buktikan kalau kita mampu memimpin. Jangan hanya diam saja, kita harus bangkit buktikan kepada negara. Terlebih kepada dunia kita pasti mampu,”
“Jadi di masa kini ini marilah kita warga Minsel khususnya kaum perempuan untuk menjadi Kartini-Kartini yang hebat dan terdepan, Selamat Hari Kartini,” tutupnya.*(SP)

Admin RMC , 4/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: