.

.
» » » Ketua DPRD Manado: Hari Kartini menjadi Motivasi Untuk terus Maju Berkarya

MANADO, RedaksiManado.Com – Hari ini, 21 April, diperingati sebagai Hari Kartini. Ketua DPRD Manado Nortje H Van Bone pun mengucapkan selamat Hari Kartini bagi seluruh wanita di Indonesia.
Van Bone mengatakan, Kartini merupakan sosok perempuan yang memiliki cara berpikir tak seperti perempuan pada zamannya, serta memiliki pemikiran dan interaksi di luar zaman dan tradisi saat itu yang mengukung.  

”Artinya bahwa itu akan menjadi pembelajaran yang sangat penting bagi seluruh perempuan Indonesia bahwa ternyata kalau kita berusaha ternyata bisa dia bisa memberikan rasionalisasi dari seluruh pemikiran-pemikiran besarnya dia, sehingga dia diberi kesempatan tidak hanya untuk belajar tapi juga untuk mengajar,” kata Van Bone

Dengan cara berpikirnya tersebut, lanjut Van Bone, Kartini juga mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan para akademisi dan intelektual baik di dalam maupun luar negeri. Memperingati hari Kartini inipun, Ketua DPRD Manado berharap apa yang dilakukan oleh Kartini dapat menjadi teladan dan memberikan dorongan serta motiviasi bagi seluruh perempuan Indonesia untuk terus menuntut ilmu. 

“Mudah-mudahan apa yang sudah diteladakan oleh Kartini bisa hadir dalam kehidupan nyata, bisa memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh perempuan Indonesia untuk terus belajar dan berkarya, mudah-mudahan perempuan Indonesia sehat sejahtera semua,” kata Van Bone.
 
“Kiranya teladan oleh Kartini bisa hadir dalam kehidupan nyata. Serta memberikan dorongan dan motivasi kepada kita sebagai perempuan untuk terus belajar dan lebih produktif lagi,” pungkasnya. (Tian)

Admin RMC , 4/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: