.

.
» » » Bupati Tetty Sambangi Kementerian Perdagangan Untuk Pembangunan Pasar

MINSEL, RedaksiManado.Com ~ Satu lagi perjuangan Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE demi meningkatkan perekonomian di Minsel serta pembangunan yang semakin meningkat, kini Bupati Minsel bersama tim berkonsultasi serta memperjuangkan pembangunan Pasar Di Minsel melalui Kementerian Perdagangan.
Kepala Dinas Perdagangan Minsel Adrian Sumuweng pun mengatakan kalau pihak pemerintah dalam hal ini Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE dengan Dinas Perdagangan Minsel langsung menjemput bola terkait pembangunan pasar yang rencananya akan di bangun di Minsel.
Ini menjadi penilaian tersendiri, dimana kami langsung berkonsultasi kepada Kementerian Perdagangan dalam hal ini sekjen Kementerian Drs. Karyanto Suprih, MM, dan mendapat respon yang baik, Bupati pun langsung melobi beberapa pembangunan pasar yang akan di bangun untuk Minsel hebat dan terdepan. (Val)

Admin RMC , 4/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: