.

.
» » » Pemkab Boltim Gelar Upacara Peringatan Hari Kartini


Boltim, RedaksiManado.Com - Dalam rangka memperingati hari Kartini ke-138 yang jatuh pada tanggal 21 April 2017, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar upacara dihalaman kantor Bupati. Pada kesempatan tersebut, Bupati Boltim Sehan Salim Landjar SH, bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, bahwa kesuksesan perjuangan Raden Ajeng Kartini di tengah-tengah masyarakat bangsa Indonesia, patut diteladani dalam membina masyarakat khususnya kaum wanita. Apalagi saat ini, wanita telah hidup sejajar dengan kaum Laki-laki. bahkan Wanita telah ikut ambil bagian di semua bidang.

"Kepeloporan Raden Ajeng Kartini wajib kita tiru dan kita amalkan, kini wanita Indonesia telah memperoleh hak-haknya sebagai wanita dan memperoleh kebebasan. tetapi, perjuangan cita-cita Kartini belum sepenuhnya berhasil. masih banyak wanita-wanita Indonesia yang perlu di perjuangkan nasibnya. masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita. oleh sebab itu, marilah kita tingkatkan partisipasi kita terhadap gelora pembangunan sekarang ini sehingga cita-cita Kartini segera dapat terwujud," terang Bupati.
Turut hadir dalam upacara peringatan hari lahir RA Kartini tersebut, yakni Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Boltim, dan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.  (EP)

Admin RMC , 4/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: