.

.
» » Tingkatkan Pariwisata di Bitung, Mantiri Lakukan Hal ini

BITUNG, RedaksiManado.Com - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitng Audy Pangemanan, AP,M.Si, memimpin rapat Koordinasi Pemerintah Kota Bitung dengan Stakeholder Pariwisata tentang perkembangan pariwisata Kota Bitung, yang bertempat di ruang rapat lt.IV kantor Walikota Bitung, Rabu (20/4/2017). 

Dalam Kesempatan tersebut, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits memaparkan tentang pariwisata di Kota Bitung, dalam mempersiapkan untuk lokasi-lokasi wisata dalam satu tahun ini. 

" Kita rencanakan pameran-pameran mana yang cukup besar yang membutuhkan dukungan dana dari pemerintah daerah ," kata Mantiri. 

Ia, mengatakan yang saat ini perlu untuk di populerkan kepada dunia luar yang sekarang dalam program pemerintah Kota Bitung tentang Low Carbon Model Town (LCMT). 

" Dan akan mendapat bantuan dari Denmark dalam rangka untuk mempersiapkan audit energi dan proyeksi energi ," jelas Mantiri. 

Seraya menambahkan kota Bitung tidak hanya bersih di tanah, sekarang kita lagi berupaya untuk bersih di udara. Dan itu telah menjadi komitmen Pemkot Bitung. 

 " Untuk mewujudkan kota rendah karbon yang meliputi tata guna lahan, sistem transportasi, sistem energi, lingkungan dan pengelolaan wilayah." tutur Mantiri (PP)

Admin RMC 4/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: