.

.
» » » Walikota GSVL Raih Penghargaan Public Relation Award 2017

Bali, RedaksiManado.Com ~ Penghargaan Public Relation Indonesia Award 2017 yang digelar di hotel Haris Bali (24/3) terbilang spektakuler. Pasalnya dalam penyerahan penghargaan kategori media relation tersebut Walikota Manado GS Vicky Lumentut masuk sebagai penerima Award dari sekira ratusan Walikota dan Bupati di Indonesia.
Penerimaan penghargaan dibidang media relation itu diwakili oleh Skretaris Kota Drs Rum Usulu Msi serta Kabag Humas Pemkot Manado Drs Steven Runtuwene Ssos dan Kadis Koperasi dan UMKM Drs Theddy Lasut Msi.
Menurut Ketua Umum PR Indonesia Ibu Tipuk, organisasi yang didirikan tahun 1987 ini selalu mengedepankan industri publik relation di Indonesia.
“Kedepan kami akan membuat hajatan PR Of The Year 2018,”ucapnya.
Penyerahan penghargaan  kategori media relation kepada Pemerintah Kota diserahkan langsung oleh CEO dan Founder PR Indoneaia Asmono Wikan dan Kapuspen ABRI Mayor Jenderal  (TNI) Wuryanto mendapat aplaus sekira ribuan peserta Kepala daerah di Indonesia.
Walikota. GS Vicky Lumentut saat dimintai keterangan melalui Sekretaris Kota Drs Rum Usulu mengatakan,ini merupakan penghargaan yang sangat baik dan inipun menjadi pertanda bahwa hubungan baik antara Pemerintah Kota dan media di Sulut telah terjalin sangat baik.
“Penghargaan ini jadi parameter bahwa hubungan media dan Pemerintah Kota terjalin sangat baik demi menuju Manado Kota cerdas dan bermartabat,”pungkas Usulu. Sebelum penghargaan itu diberikan Sekretaris Kota bersama Kabag Hubmas ikut menanda tanggani kesepakatan anti Hoax. (Vikni)

Admin RMC , 3/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: