.

.
» » Puluhan Siswa di Bitung Terjaring Operasi Satpol PP

BITUNG, RedaksiManado.Com – Satuan Polisi Pamong Praja, adalah perangkat Pemerintah Daerah dalam memelihara ketentraman dan ketertiban umum serta menegakkan Peraturan Daerah. untuk menjabarkan tugas dang fungsinya itu. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, Rabu (08/03)‎ menjaring puluhan siswa yang sedang berada di luar jam sekolah.
Dari informasi yang diperoleh, 21 Siswa sekolah yang diduga bolos ini terjaring Satpol PP di dua tempat berbeda yakni ‎di Christian Development Center (CDC) berjumlah 6 Siswa dari sekolah Donbosco dan di seputaran Kantor PDAM Duasudara Bitung berjumlah 15 orang dari Sekolah El Sadai. Dari 21 siswa yang terjaring 2 diantaranya adalah perempuan.
“Diantara siswa ini, ada beberapa siswa yang sudah beberapa kali ditangkap,” ujar salah satu petugas Satpol PP‎. Saat ini, para siswa yang terjaring masih berada di kantor Satpol PP Pemkot Bitung sambil diberi pembinaan.(PP)

Admin RMC 3/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama