.

.
» » » Wali Kota JFE Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Sulut


TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri serah terima jabatan Kepala BPK Sulut dari Endang Tuti Kardiani SE MM kepada Drs Tangga Muliaman Purba MM yang dilaksankan di gedung BPK Provinsi Sulawesi Utara Senin (6/2).
Wali kota Eman mengapresiasi kinerja Kepala BPK yang lama dalam pengawasan keuangan daerah dan juga berterimakasih kinerja yang diberikan serta selamat bekerja kepada Kepala BPK yang baru, dimana juga Kota Tomohon berhasil mendapatkan wacana 3 kali WTP pengelolaan keuangan oleh BPK RI.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat datang kepada kepala BPK yang baru Drs Tangga Muliaman Purba MM mudah-mudahan Kepala BPK yang baru dapat membawa pengelolaan keuangan di daerah Sulawesi Utara dan juga kita semua terus bergandeng tangan untuk menjaga daerah Sulut. Terima kasih juga kepada ibu Endang Tuti Kardiani SE MM yang sudah meninggalkan hasil audit yang baik.
Kesempatan yang sama juga anggota VI BPK RI Prof Dr Bahrullah Akbar MBA CMPM mengatakan beberapa hal yang harus dijauhi dalam pengelolaan keuangan yaitu kesalahan administrasi serta pemborosan sehingga proses pengelolaan keuangan dapat berjalan sesuai jalurnya.
Tampak hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw SE,  Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito, KASDAM  Merdeka Brigadir Jenderal TNI Santos Gunawan Matondang, Kepala Daerah se Sulawesi Utara, Rektor UNSRAT, Rektor UNIMA, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Kepala Badan Keuangan Daerah Drs Gerardus Mogi, serta hadirin undangan yang ada.(Abd)

Admin RMC , 2/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama