.

.
» » » Kerja Keras Sumendap, Pemkab Mitra Dihagai AKIP


MITRA, RedaksiManado.Com – Hasil kerja pemerintah kabupaten minahasa tenggara (mitra) cukup membanggakan, pasalnya hasil kinerja jajaran pemerintahan ini ternyata dinilai oleh pihak kementrian pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi (Kemenpan RB). Hasil Evaluasi Kemenpan RB RI, pemerintah kabupaten mitra diberikan penghargaan langsung dari pihak kementrian yakni Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) yang secara langsung diberikan Menpan RB Asman Abnur di Jokyakarta, Senin (6/2/2017).
Bupati mitra james sumendap usai menerima penghargaan mengatakan “evaluasi ini akan menjadi bahan bagi pemerintah kabupaten mitra untuk bekerja lebih baik dalam meningkatkan efektivitas dan Akuntabilitas serta kinerja jajaran pemerintahan kabupaten Mitra”.
Lebih lanjut, Sumendap mengatakan peningkatan kinerja merupakan sesuatu yang wajib bagi seluruh ASN mitra sebab semua sistim telah dibangun dengan sarana penunjang yang tersedia, bahkan anggaran untuk tunjangan kinerja bagi ASN cukup tinggi sehingga tak ada alasan apapun untuk tidak meningkatkan kinerja tegas Sumendap. (Jemmy k)

Admin RMC , 2/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama