.

.
» »Unlabelled » Dana Hibah Kabupaten Boltim 2017 Senilai Rp 2,7 M


Boltim, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Pemkab Boltim) menganggarkan Dana Hibah untuk tahun 2017 ini senilai Rp 2,7 M.
Oleh Kepala Badan Keuangan Pemkab Boltim, Oskar Manopo kepada awak media, Senin (06/02) menuturkan dana tersebut nantinya akan di alokasikan untuk pembangunan Rumah ibadah berupa Maajid, Gereja, Pembinaan Kesejhateraan Keluarga (PKK), dan Operasional Pendidikan Anak Usia Dini (Paud).
Untuk itu, dalam mengajukan permohonan dana tersebut dipastikan harus melengkapi atau harus memenuhi persyaratan yang ada dan nantinya akan di kaji sebagaimana mestinya.
“Yang pasti proposal permohonan bantuan harus ada. Soal pengalokasian nanti akan dikaji oleh pemkab, nantinya pihak penerimah hibah harus pertanggungjawabkan sesuai peruntukan yang di peroleh”, tutur Oskar sembari menambahkan jika ada lokasi bantuan tentu akan membantu meringankan kebutuhan dana pembangunan. (LW)

Admin RMC 2/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama