.

.
» » » Humiang Pimpin Penertiban di Kawasan KEK


SULUT, RedaksiManado.Com ~ Plt kasat Pol PP  Pemprov Sulawesi Utara Edison Humiang memimpin pasukan melakukan Kerjabakti dan Penertiban KEK (Kawasan Ekonomi Khusus), Bitung, Sagrat Tanjung Merah, Senin (06/02) kemarin siang

Menurut Humiang,  kegiatan ini untuk menunjang program Gubernur dan Wakil Gubernur dalam percepatan pembangunan.

"Gubernur dan Wagub sedang gencar - gencarnya melakukan terobosan khususnya dalam pembangunan infrastruktur demi kesejahteraan rakyat sulut. Sudah sepantasnya kita juga mendorong program beliau dalam percepatan pembangunan seperti hari ini kami lakukan," terang  mantan Sekot Bitung ini.


Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilakukan secara kontinue di sejumlah lokasi.
"Jadi bukan hanya di bitung tapi juga di sejumlah wilayah yang diperlukan untuk dilakukan kerja bakti dan penertiban,"pungkasnya.

Lanjut Humiang, terhadap tugas Satpol PP itu harus dipahami dengan baik serta harus diikuti dengan action atau praktik di lapangan, dengan pola terpatrih dan disiplin sebagai kunci meraih sukses menuju Sulut Hebat tutup Humiang.(RR)

Admin RMC , 2/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama