.

.
» » » Tujuh Ribu Gaji Guru dan THL Ditanggung Pemprov, Wagub Minta Tingkatkan SDM

MANADO, RedaksiManado.Com ~ Adanya tambahan lima ribu lebih guru dan dua ribu guru tenaga harian lepas (THL) tidak membebani anggaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang nantinya sebanding dengan pentingnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang dihasilkan.
Hal tersebut dikatakan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw saat membuka Workshop Penghitungan Indeks Profesionalitas ASN se Sulut dan Gorontalo Wilayah Kantor BKN Regional XI di Grand Kawanua International Convention Manado, Kamis (16/2).
Lanjutnya, pengembangan SDM sangat Penting utamanya untuk masa depan daerah.Profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat dimaksimalkan untuk menghasilkan kerja nyata yang optimal.
“Saya setuju adanya indeks profesionalitas ASN ini, agar kinerja kita terukur.”tutur Kandouw pada Workshop tersebut.
Dalam pertemuan juga, Kandouw mengapresiasi BKN Regional XI atas kerjasamanya dengan Pemprov selama ini, mulai dari seleksi Calon Praja IPDN , hingga Assessment Eselon II, BKN terus membantu Pemprov,”kuncinya, sembari mengatakan sinergitas yang terjalin antara Pemprov Dan BKN Regional XI patut diapresiasi.
Senada dengan Itu, Kepala BKN Regional XI English Nainggolan menuturkan akan terus bekerja sama dengan Pemprov dalam upaya peningkatan kinerja ASN lingkungan Provinsi.
Tentu Pemprov harus punya SDM yang baik dan berkualitas,”ujar Nainggolan.[Jak]

Admin RMC , 2/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama